Senin, 27 Februari 2017

Obat Efusi Pleura Herbal

Obat Efusi Pleura Herbal

Obat Efusi Pleura Herbal ,- Apakah anda salah satu orang yang sedang mencari Obat Herbal yang ampuh untuk mengobati penyakit efusi pleura ? Jika ya, anda jangan usah khawatir lagi untuk mencari obat herbalnya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit Efusi Pleura yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit efusi pleura dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Efusi Pleura

Efusi pleura adalah penumpukan cairan diantara dua lapisan pleura yang membungkus paru-paru. Dua lapisan pleura terdiri dari lapisan dalam (visceral) yang melekat langsung pada paru-paru dan lapisan luar (parietal) menempel pada dinding dada. Bagaimana cairan di paru-paru ini bisa terbentuk? 

Normalnya kedua lapisan pleura ini dipisahkan oleh sedikit udara dan cairan didalamnya, seperti halnya oli pada mesin cairan pleura ini berfungsi sebagai pelumas untuk membantu kelancaran pergerakan paru-paru ketika mengembang dan mengempis saat bernapas. Namun ketika terdapat penumpukan cairan yang berlebihan pada pleura, maka cairan akan mendesak paru-paru ke arah dalam sehingga pergerakan paru menjadi terbatas. Kenapa paru-paru yang terdesak? Penumpukan cairan pada pleura tidak akan mendesak ke luar karena di luar terdapat dinding dada yang strukturnya lebih keras daripada paru-paru. # Obat Efusi Pleura Herbal

Penyebab Penyakit Efusi Pleura

Efusi pleura dapat secara luas diklasifikasikan menjadi dua jenis, efusi pleura transudatif dan eksudatif.

1. Efusi pleura transudatif disebabkan oleh cairan bocor ke dalam ruang pleura. Kebocoran tersebut mungkin karena berbagai alasan tetapi yang paling umum adalah gagalnya ventrikel kiri dalam hati manusia. Orang yang menderita komplikasi setelah operasi jantung, juga sering didiagnosa menderita efusi pleura transudatif. Emboli paru dan sirosis adalah penyebab umum lainnya untuk bentuk efusi pleura.

2. Efusi pleura eksudatif disebabkan oleh pembuluh darah bocor, yang selanjutnya, disebabkan terutama karena penyakit paru-paru. Beberapa penyebab yang paling umum adalah infeksi paru-paru, TBC, pneumonia bakteri, emboli paru, kanker payudara dan kanker paru-paru. Lupus yang diinduksi obat-obatan kadang-kadang dipicu oleh beberapa jenis obat dan ini juga dapat menyebabkan efusi pleura. Efusi pleura disebabkan karena obat-obatan ini tidak terlalu akut, karena cairan pleura mulai mengurangi volume segera setelah prosedur pengobatan selesai. Arthritis menyebabkan peradangan bagian tubuh dan dalam kasus tertentu, hal itu juga dapat menyebabkan peradangan pleura. Lupus eritematosus sistematis dan infusi cairan tidak secara sengaja, juga berada di antara penyebab utama lainnya. Alasan langka adalah pankreas, penyakit hati dan ginjal, infeksi virus dan jamur dan mesotelioma. # Obat Efusi Pleura Herbal

Tanda Dan Gejala Penyakit Efusi Pleura

Gejala klinis efusi pleura bervariasi dan seringkali bergantung pada penyakit yang mendasari. Gejala yang paling sering ditemui adalah sesak napas, batuk, dan nyeri dada. Batuk pada penderita efusi pleura umumnya ringan dan tidak berdahak. Nyeri dada disebabkan oleh iritasi pleura, dapat bersifat ringan sampai berat, dirasakan sebagai nyeri yang tajam, dan memburuk dengan tarikan napas dalam (nyeri dada pleuritik). Nyeri dapat menyebar ke bahu di sisi yang sama atau perut bagian atas.

Adanya gejala lain menujukkan penyakit yang mendasari efusi pleura. Pembengkakan tungkai, sesak saat berbaring, dan riwayat terbangun tiba – tiba karena sesak merupakan gejala gagal jantung. Tuberkulosis paru menyebabkan gejala keringat malam, demam, batuk darah, dan penurunan berat badan. Batuk darah juga dapat ditemui pada keganasan, gangguan saluran napas, dan kematian jaringan paru. Efusi pleura pada radang paru – paru (pneumonia) menimbulkan gejala demam, batuk berdahak, dan sesak napas. # Obat Efusi Pleura Herbal

Jelly Gamat QnC Obat Efusi Pleura Herbal Yang Sudah Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC sebagai obat efusi pleura herbal merupakan produk obat herbal minuman kesehatan terpopuler saat ini, karena obat herbal Jelly Gamat QnC ini sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit Efusi Pleura dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan -bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga didukung bahan herbal alami lainya seperti sweetener steva, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi untuk anda dan keluarga. # Obat Efusi Pleura Herbal

Khasiat Teripang Emas Untuk Menyembuhkan Penyakit Efusi Pleura :: Ternyata teripang emas atau biasa disebut dengan timun laut berkhasiat untuk pengobatan Efusi Pleura. Kandungan Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi yang mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernafasan, yang mana peradangan tersebut yang menjadi penyebab timbulnya sesak nafas akibat penyakit efusi pleura.

Selain dari pada itu juga didalam ekstra teripang emas ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Kandungan-kandungan ini yaitu kandungan yang masing masing menggerakkan manfaatnya yakni memberantas radikal bebas, bersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi, saluran pernafasan dibersihkan serta sekalian bersihkan paru-paru. # Obat Efusi Pleura Herbal

Menurut penelitian salah seorang ahli, yaitu Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia mengemukakan bahwa teripang emas memiliki kandungan Glycosaminoglycans (GAGs) mampu memberi efek pelendiran pada dinding saluran pernafasan. Hal ini diketahui bahwa teripang memiliki fungsi sebagai Antithrombogenik yang akan mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit Asma atau sesak nafas. Sedangkan menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap bahwa teripang yang mengandung asam lemak metiltetradekanoik menjadi penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim tersebut adalah enzim yang memicu kerusakan saluran pernafasan.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mampu menyembuhkan penyakit Efusi Pleura dengan tuntas hingga aman tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti bisul, cantengan, alergi, jerawat, varises, cacar, hansen, eksim, kelenjar tiroid, tbc, thalasemia, benjolan, tulang keropos, maag kronis, tipes, step, epilepsi, rematik, asam urat, sakit ginjal, jantung, stroke, darah tinggi dan sakit pinggang. # Obat Efusi Pleura Herbal 

CARA PEMESANAN OBAT EFUSI PLEURA HERBAL JELLY GAMAT QNC

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Efusi Pleura Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERBARU

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN MELALUI SMS

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol


Subscribe Box

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Like Pans Page Kami

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Contact

Nama

Email *

Pesan *