Selasa, 27 Desember 2016

Obat Vaskulitis Herbal

Obat Vaskulitis Herbal

Obat Vaskulitis Herbal ,- Kini telah hadir Obat Herbal Untuk menyembuhkan Penyakit Vaskulitis, yaitu Jelly Gamat QNC. Obat ini dibuat dari hewan laut Teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT dengan nomor regristrasi 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300.

Sekilas Mengenai Penyakit Vaskulitis

Vaskulitis adalah adalah kondisi yang terjadi karena adanya peradangan pada pembuluh darah, hal ini terjadi merupakan bentuk kesalahan dari sistem imun yang kita miliki di mana sistem kekbalan tubuh kita menganggap bahwa pembuluh darah merupakan benda asing yang dapat membahayakan bagi tubuh kita, sehingga sistem kekebalan yang kita miliki menyerang pembuluh darah tersebut dan menyebabkan pembuluh darah mengalami peradangan dan mengakibatkan penyempitan pembuluh darah. Vaskulitis biasanya hadir bersama dengan iskemia, nekrosis, dan peradangan organ. ( Obat Vaskulitis Herbal )

Vaskulitis dapat mempengaruhi berbagai jenis pembuluh darah seperti pembuluh darah arteri-, arteriol, vena, venula, atau kapiler. Manifestasi klinis dari gangguan vaskulitis tertentu yang beragam dan tergantung pada ukuran dan lokasi dari pembuluh darah yang terlibat dan tingkat disfungsi organ dan peradangan yang terjadi. # Obat Vaskulitis Herbal

Penyebab Penyakit Vaskulitis

Hal yang menyebabkan terjadinya vaskulitis masih belum diketahui sampai saat ini. Beberapa tipe vaskulitis ada hubungannya dengan faktor keturunan. Sedangkan vaskulitis jenis lain merupakan akibat kesalahan sistem kekebalan tubuh sehingga menyerang sel pembuluh darah.

Beberapa faktor yang bisa memicu reaksi salah dari sistem kekebalan tubuh adalah:

- Reaksi tubuh terhadap obat-obatan tertentu.
- Infeksi, seperti hepatitis B dan hipatitis C.
- Penyakit autoimun.
- Kanker darah.

Pembuluh darah yang terkena vaskulitis akan melemah sehingga mudah berdarah atau meradang. Bila pembuluh darah meradang maka dindingnya dapat menebal  sehingga rongga pembuluh darah akan menyempit. Akhirnya, kondisi ini akan mengurangi jumlah darah yang mencapai jaringan serta organ tubuh.  # Obat Vaskulitis Herbal

Tanda Dan Gejala Penyakit Vaskulitis 

Gejala-gejala bisa terjadi akibat kerusakan langsung pada pembuluh darah atau kerusakan tidak langsung pada jaringan (misalnya saraf atau organ-organ tubuh) akibat gangguan suplai darah (iskemia).

Gejala yang muncul bervariasi tergantung dari lokasi dan ukuran pembuluh darah yang terkena, serta tingkat kerusakan yang terjadi pada organ-organ tubuh, misalnya :

- Ruam kulit
- Baal, kesemutan, atau kelemahan pada anggota gerak yang terkena
- Kebingungan, kejang, dan stroke
- Nyeri perut, diare, mual, muntah, dan buang air besar darah
- Serangan jantung
- Gangguan fungsi ginjal
- Pembengkakan dan nyeri sendi

Peradangan yang terjadi juga bisa menimbulkan gejala-gejala umum seperti demam, keringat malam, kelelahan, nyeri otot dan sendi, pembengkakan sendi, hilang nafsu makan, penurunan berat badan, serta gangguan saraf, misalnya baal atau kelemahan. # Obat Vaskulitis Herbal

Solusi Pengobatan Penyakit Vaskulitis Dengan Ramuan Obat Herbal Jelly Gamat QnC Yang Telah Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC sebagai Obat Vaskulitis Herbal merupakan produk kesehatan ternama yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang mana bahan utamanya terbuat dari teripang emas yang merupakan hewan laut yang mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis secara tuntas serta aman tanpa efek samping. Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang telah terpercaya karena sudah memiliki legalitas yang Jelas, dengan Register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. # Obat Vaskulitis Herbal

Kenapa kami pilih teripang emas sebagai bahan utama obat vaskulitis herbal Jelly Gamat QnC. Karena teripang emas yang kami pilih adalah spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan di atas, hasil penelitian membuktikan teripang (gamat) emas juga mengandung khasiat yang sangat bagus untuk mengobati penyakit vaskulitis. Kandungan tersebut adalah: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim ini berfungsi melancarkan peredaran darah. # Obat Vaskulitis Herbal

Teripang juga dipercaya bisa membantu tubuh untuk melawan berbagai infeksi akibat virus atau bakteri. Teripang akan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh. Bahkan ketika tubuh Anda mendapatkan nutrisi dari teripang maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat. Proses regenerasi sel darah merah yang sehat akan menjadi lebih baik. Fungsi inilah yang kemudian bisa membuat luka atau penyakit infeksi disembuhkan dengan makan teripang. Hal ini bahkan sudah dibuktikan oleh berbagai penduduk yang tinggal di wilayah perairan di Cina. Mereka jarang pergi ke dokter ketika sakit, sebab makan teripang akan membantu tubuh menjadi lebih baik.

Mengkonsumsi teripang juga akan membantu tubuh Anda mendapatkan protein yang sehat dan cukup. Protein sangat penting untuk tubuh karena bisa membantu membangun sintesa DNA, menjaga energi dalam tubuh, meningkatkan fungsi sel tubuh dan masih banyak fungsi lain. Kandungan protein teripang yang cukup tinggi sangat baik untuk tubuh. Karena itu orang yang baru sakit dan masuk tahap pemulihan sangat disarankan untuk mengkonsumsi teripang. Karena itu di Cina banyak orang makan teripang saat sedang sakit atau tidak enak badan. # Obat Vaskulitis Herbal

Itulah kandungan khasiat dalam ekstra teripang emas bahan utama pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit vaskulitis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh. Untuk itu jika anda ingin melakukan pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan anda untuk mengirimkan sms format pemesanan sesuai contoh di bawah ini. 

CARA PEMESANAN OBAT VASKULITIS HERBAL JELLY GAMAT QNC

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! 

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DQC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DQC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DQC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Vaskulitis Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERBARU

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN MELALUI SMS

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol


Subscribe Box

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Like Pans Page Kami

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Contact

Nama

Email *

Pesan *