Senin, 12 September 2016

Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak

Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak

Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak ,-Apabila anak anda terkena penyakit flek paru paru yang sudah lama belum kunjung sembuh. Anda sekarang jangan usah khawatir untuk mengobatinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit flek paru paru pada anak yaitu dengan QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit flek paru paru pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Flek Paru Paru Pada Anak 

Flek paru-paru  merupakan infeksi pada jaringan paru yang disebabkan oleh kuman Micobacterium Tuberculose. Dalam istilah medis disebut juga dengan TBC paru. TBC sendiri adalah penyakit menular dimana kuman TBC tersebut biasanya masuk ke dalam tubuh manusia melalui udara pernafasan ke dalam paru, kemudian kuman tersebut menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Flek paru-paru atau TBC pada anak biasanya ditularkan dari orang dewasa yang menderita TBC. Bakteri ini bisa menginfeksi bayi atau balita melalui percikan ludah saat batuk, bersin atau udara pernapasan dari penderita TBC dewasa.

Bakteri tuberculosis bisa menyerang orang dewasa maupun anak di bawah usia 2 tahun, orang yang memiliki imunitas rendah dan tinggal di lingkungan orang-orang penderita TBC juga rentan terinfeksi bakteri tuberculosis. # Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak

Penyebab Penyakit Flek Paru Paru Pada Anak

Flek paru-paru disebabkan oleh bakteri yang menyebar dari orang yang satu ke orang yang lainnya melalui tetesan mikroskopis. Hal ini bisa dilepaskan ke udara ketika seseorang penderita gangguan ini mengalami batuk, berbicara, bersin, meludah, tertawa atau bernyanyi. Meskipun gangguan ini menular, namun pada kebanyakan pasien yang mengalami gangguan flek paru-paru (TB) yang sudah mendapatkan terapi dengan tepat tidak akan lagi menularkan penyakit ini.

Sejak tahun 1980  penyebaran virus HIV AIDS  telah mengakibatkan peningkatan kasus flek paru-paru secara dramatis. Hal tersebut disebabkan karena infeksi HIV AIDS dapat menekan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh kesulitan mengendalikan bakteri penyebab flek paru-paru. Hal ini dapat menunjukkan bahwa seseorang yang terinfeksi virus HIV lebih memungkinkan untuk mengembangkan flek paru-paru. # Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak

Tanda Dan Gejala Penyakit Flek Paru Paru Pada Anak

Gejala Flek Paru-Paru Pada Anak yang mungkin ditimbulkan pada penyakit flek paru-paru yang menyerang anak ditandai dengan gejala seperti :

1. Gejala utama flek paru-paru pada anak yakni batuk yang tidak henti selama lebih dari 3 minggu, nafsu makan berkurang, berat badan semakin menyusut menjadikan tubuhnya kurus. di leher bagian samping seringkali teraba kelenjar getah bening.

2. Terhadap anak yang mengalami gejala tersebut biasanya dilakukan test Mantoux. test ini yang paling bermakna untuk menegaskan diagnosis TBC pada anak. Test Mantoux dilakukan berupa suntikan di kulit lengan bawah. setelah 48-72 jam dilihat bekasnya. dinyatakan positif apabila terdapat benjol merah dengan garis tengah lebih dari 10 mm atau 1 cm. benjolan ini kemudian menghitam dan baru hilang setelah 1 minggu. Apabila test Mantoux positif, berarti anak sudah terkontak oleh kuman TBC. harus dilakukan pemeriksaan lalu endap darah dan foto rontgen untuk menilai apakah TBC berada dalam keadaan aktif atau tidak. Hasil foto inilah yang sering disebut sebagai flek. # Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak
 
Adanya scrophuloderma atau penyakit TBC kulit (seperti koreng yang kronik dan tak kunjung sembuh). Adanya phlyctemular conjungtivitis (kadang di mata ada merah, lalu ada bintik putih). adanya specific lymphadenopathy (pembesaran kelenjar getah bening di leher). pada TBC, biasanya kelenjar dileher yang membesar akan berderet atau lebih dari satu.

QnC Jelly Gamat Mampu Atasi Penyakit Flek Paru-Paru Pada Anak Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal 100% alami dan aman, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas serta didukung bahan herbal lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur ( jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit). Obat herbal QnC Jelly Gamat diolah dengan teknologi terkini namun tidak mengurangi kekhasiatannya dan menjadikan QnC Jelly Gamat produk kesehatan yang tepat dan aman untuk anda. # Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Flek Paru Paru Pada Anak :: Kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas juga yang terbanyak dibandingkan dengan teripang species lainnya. Teripang emas memiliki kandungan aktif yang mencapai puluhan, diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Filinopsida A, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Kolagen 80,0%, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Phosphate Buffered Saline (PBS), Saponint, Vitamin dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini. # Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak

Selain kandungan aktif yang disebutkan di atas, teripang emas juga Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus kuman Micobacterium Tuberculose utama penyebab ganguan penyakit flek paru paru atau tuberculosis. Selain kedua khasiat tadi, kandungan aktif lainnya yaitu Cell Growth Factor ( faktor regenerasi ) juga memiliki khasiat sangat bagus karena dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan sel yang telah membusuk akan pulih kembali seperti sedia kala.

Menurut Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan kandungan protein mencapai 82% dan asam lemak essensial mujarab dapat memperkuat sel-sel hati karena kandungan yang ada di dalam teripang larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Kandungan protein dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati itu akan mempercepat mengeluarkan sel-sel antibodi ( sel-sel kekebalan tubuh ) karena itu juga kerap disebut imunomodulator. # Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak
 
Imunomodulator adalah suatu senyawa tertentu yang dapat meningkatkan mekanisme kekebalan tubuh, salah satunya yang ada di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC. Maksudnya ialah dengan kandungan protein yang tinggi ini akan meningkatkan kekebalan tubuh, dimana kekebalan tubuh ini adalah prajurit pertama yang ada di dalam tubuh yang akan melawan dan mematikan semua infeksi bakteri, virus, kuman dll sehingga dengan kekebalan tubuh yang kuat akan mampu mematikan berbagai infeksi bakteri seperti bakteri Mycobacterium tuberculosis penyebab felk paru-paru ( TBC ) ini.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit flek paru paru pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit flek paru paru pada anak, QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, maag kronis, tulang keropos, asma, sesak nafas, bronkitis, jantung bocor, ginjal bocor, kista/miom, varises, cacar,, herpes, sakit pinggang, dan penyakit kronis lainya. # Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL FLEK PARU PARU PADA ANAK QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Flek Paru-Paru Pada Anak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERBARU

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN MELALUI SMS

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol


Subscribe Box

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Like Pans Page Kami

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Contact

Nama

Email *

Pesan *