Rabu, 29 Juni 2016

Obat Anyang Anyangan Pada Wanita

Obat Anyang Anyangan Pada Wanita

Obat Anyang Anyangan Pada Wanita ,- Pernahkah Anda mengalami sakit dan terasa terbakar ketika buang air kecil? Bisa jadi itu adalah gejala anyang anyangan. Anyang anyangan merupakan penyakit yang dapat dibilang cukup menyebalkan. Pasalnya ketika kita buang air kecil, air yang keluar hanya sedikit dan rasanya sangat panas. Maka dari itu kami akan memberikan informasi pengobatan penyakit anyang anyangan dengan khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit anyang anyangan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Anyang Anyangan Pada Wanita

Penyakit Anyang-anyangan merupakan sebuah penyakit infeksi saluran kemih, khusunya saluran kemih bagian bawah. Infeksi yang terjadi biasanya disebabkan oleh berbagai bakteri dan kuman, dan diantara yang menjadi penyebab paling sering adalah bakteri Escherichia Coli atau yang lebih dikenal dengan bakteri E.Coli, juga bakteri Pseudomonas dan bakteri Klebsiella. Bila Anyang-anyangan tidak segera diobati dan bibit penyakitnya berbiak semakin banyak, maka kuman bisa menjalar memasuki saluran kemih yang lebih atas yang mengakibatkan kuman dan bibit penyakit bisa sampai ke ginjal, dan ginjal Anda pun bisa terkena infeksi. Kondisi infeksi ginjal yang tidak bisa diobati dan menahun, maka bisa berakhir pada terjadinya gagal ginjal. # Obat Anyang Anyangan Pada Wanita

Penyakit Anyang-anyangan dapat diderita oleh pria maupun wanita, namun penyakit ini lebih biasanya banyak di derita oleh wanita. Hal ini dikarenakan organ reproduksi wanita lebih pendek daripada pria, sehingga rentan mengalami gangguan di seputar saluran kemih, sementara pada pria alat reproduksinya lebih panjang sesuai dengan ukuran organ vitalnya. Kalu pada pria penyakit ini merupakan gejala dari radang dan pembengkakan yang terjadi di kelenjar prostat. Pada wanita yang sudah menikah, infeksi saluran kemih bawah sering muncul sehabis melakukan hubungan intim (bersenggama). Setelah dua atau tiga hari berselang pasca melakukan hubungan intim (bersenggama), keluhan nyeri kencing itu biasanya akan muncul.

Penyebab Penyakit Anyang Anyangan Pada Wanita

1. Dehidrasi

Disaat tubuh kita sedang mengalami dehidrasi atau keikurangan cairan, sehingga tbuh akan berkompensasi untuk bisa menurunkan produksi dari urine sehingga cairan tadi tidak akan banyak keluar. Dan asupan cairan yang rendah didalam tubuh juga berpengaruh besar dengan tekstur dari BAB kita, karena masalah kekurangan cairan, hal ini pada akhirnya membuat feses mengeras dan menyebabkan sembelit. # Obat Anyang Anyangan Pada Wanita

2. Kehamilan

Anyang-Anyangan pada wanita bisa disebabkan karena kehamilan. Untuk mereka ibu hamil yang sedang hamil tua, maka biasanya mereka akan mengalami anyang-anyangan karena kandung kemih atau juga dimana tempat penampungan kemih menjadi terdorong akibat janin yang lama kelamaan semakin membesar. Dan jika ibu hamil tua mempunyai masalah dengan sistem perkemihanya, berbeda dengan ibu yang sedang hamil muda, terlebih pada 3 bulan pertama masa kehamilan, maka mereka akan mengalami muntah berlebihan.

3. Infeksi saluran kemih

Penyebab Anyang-Anyangan pada wanita lainnya adalah infeksi saluran kemih. Hal ini terjadi dimana kandung kemih yang mengalami infeksi sehingg kandung kemih tidak akan merangsang otak untuk bisa mengeluarkan isinya meskipun baru saja berisi sangat sedikit sekali didalamnya. # Obat Anyang Anyangan Pada Wanita

Tanda Dan Gejala Penyakit Anyang Anyangan Pada Wanita

Anyang-anyangan tidak selalu menimbulkan gejala yang spesifik. Namun kondisi berikut secara umum dapat menjadi tanda-tanda Anda bisa jadi mengalami anyang-anyangan.

- Hasrat berlebih untuk buang air kecil.
- Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit.
- Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
- Jika terjadi pada pria, akan menimbulkan gejala nyeri pada anus.
- Rasa perih ketika buang air kecil.
- Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang mengandung darah.
- Merasa lelah dan kurang sehat.
- Demam.

Jika anda menemukan tanda dan gejala penyakit anyang anyangan di atas, sebaiknya anda segera melakukan tindakan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit anyang anyangan pada wanita adalah obat herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Mampu Atasi Penyakit Anyang Anyangan Pada Wanita Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping & Efek Ketergantungan

QnC Jelly Gamat sebagai obat anyang anyangan pada wanita merupakan sebuah produk obat herbal minuman kesehatan terbaru kami yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman. Obat herbal QnC Jelly Gamat diproduksi dari PT.Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas yang telah teruji khasiat di dalamnya mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis. Selain dari teripang emas, bahan obat QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. # Obat Anyang Anyangan Pada Wanita

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Anyang Anyangan Pada Wanita :: Teripang Emas yang kami pilih sebagai bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat adalah teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), karena memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga untuk menyembuhkan penyakit anyang anyangan pada wanita. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Kandungan GAMAPEPTIDE pada teripang emas bahan utama obat anyang anyangan pada wanita QnC Jelly Gamat bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada pasien penderita penyakit anyang anyangan, menyembuhkan luka (3x lebih cepat) mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. # Obat Anyang Anyangan Pada Wanita

Selain itu, teripang emas memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan yang sangat kuat, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan penyakit anyang anyangan pada wanita .Serta membuat saluran kencing yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Itulah penjelasan mengenai khasiat teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan penyakit anyang anyangan pada wanita dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Untuk itu jika anda ingin merasakan khasiat dari teripang emas QnC Jelly Gamat, sebaiknya anda segera untuk melakukan pemesanannya. Cara pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan ikuti contoh pemesanan di bawah ini dengan benar. 

CARA PEMESANAN OBAT ANYANG ANYANGAN PADA WANITA QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Anyang Anyangan Pada Wanita

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL TERBARU

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN MELALUI SMS

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol


Subscribe Box

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Like Pans Page Kami

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Contact

Nama

Email *

Pesan *